Jual POC Nasa Pupuk Organik Cair PT Natural Nusantara

jual-pupuk-nasa-poc-nasa-di-bandung

Sekilas Tentang Produk POC NASA

Nama : POC NASA (Pupuk Organik Cair NASA)
Kode : NASA/NSK/NSB Isi : NSK (250 cc) | NASA (500 cc) | NSB (3 ltr)

POC Nasa adalah produk pupuk organik cair yang diolah dengan formula spesial serta dibuat berbahan dasar alami (organik) yang multiguna untuk tanaman, peternakan serta perikanan.

Pupuk Organik Cair atau POC NASA adalah bahan organik murni berupa cair dari limbah ternak serta unggas, limbah alam serta tanaman, sebagian jenis tanaman spesifik dan bumbu-bumbu atau beberapa zat alami spesifik yang diolah dengan cara alamiah dengan rencana ” Zero Emision Concept “.

Levelling off (tingkat produksi yang susah naik lagi) bahkan juga penurunan produksi pertanian di Indonesia salah satunya dikarenakan oleh pengerasan tempat (rusaknya tanah), pemakaian pupuk kimia yangg tidak teratasi serta bijaksana, kekurangan unsur micro, kekurangan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) dan serangan hama serta penyakit tanaman.

Keadaan yang sekian bakal menghalangi pertanian yang produktif (bobot panen tinggi), berkualitas (mutu panen : rasa, aroma, warna, ketahanan penyimpanan, kandungan kimia) serta lestari, berkepanjangan (lingkungan tak rusak).

Berdasar semuanya hal itu jadi Pupuk Organik Cair ” POC NASA ” diproduksi serta lalu disebarluaskan.

Kandungan POC NASA

uji lab poc nasa (1)

POC Nasa memiliki kandungan beragam mineral utama yang dibutuhkan ternak. Mineral-mineral itu berbentuk ionik yang telah siap diserap oleh usus halus ternak. POC Nasa dapat dipakai untuk semuanya jenis ternak, baik unggas ataupun ruminansia.

Terkecuali mineral, POC Nasa juga diperkaya dengan asam amino yang sebagai bahan baku paling utama pembentuk jaringan daging ternak.

Kandungan unsur hara micro dalam 1 liter POC Nasa memiliki manfaat setara dengan kandungan hara micro 1 ton pupuk kandang.

Kandungan Humat serta Fulvat yang dipunyai POC Nasa berangsur-angsur bakal melakukan perbaikan ketekunan kegemburan tanah yang keras dan melarutkan SP-36 dengan cepat.

Kandungan hormon atau zat pengatur tumbuh (auxin, giberelin serta sitokinin) bakal mempercepat perkecambahan biji, perkembangan akar, perbanyakan umbi, fase vegetatif atau perkembangan tanaman dan perbanyak serta kurangi kerontokan bunga serta buah.

Manfaat POC NASA

d2

Aroma khas POC Nasa bakal kurangi serangan hama (insect). POC Nasa bakal meningkatkan perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkandaya tahan tanaman pada serangan penyakit.

Bila serangan hama penyakit melebihi ambang batas pestisida tetaplah digunakansecara bijaksana (POC Nasa cuma kurangi serangan hama penyakit bukanlah untuk menyingkirkan sekalipun).

POC Nasa mempercepat serta perbanyak perkembangan plankton sebagai pakan alami ikan atau udang serta menetralisir atau mengikat senyawa beresiko dalam perairan kolam atau tambak.

Pencampuran dengan pakan ikan atau udang bakal memperkaya kandungan mineral, protein, lemak nabati serta vitamin yang diperlukan ikan atau udang.

POC Nasa juga memberi mineral-mineral, protein, lemak nabati serta vitamin untuk tingkatkan bobot ternak atau unggas, memberi nafsu makan ternak atau unggas serta turunkan tingkat kematian.

POC Nasa bertindak juga untuk turunkan kandungan kolesterol dalam daging unggas dan kurangi kandungan amoniak pada kotoran unggas hingga bakal kurangi bau tidak enak dari kotoran unggas.

poc nasa baru

Lebih lengkapnya formula spesial terlebih untuk tanaman juga peternakan serta perikanan yang dibuat murni dari beberapa bahan organik dengan manfaat multiguna sebagai berikut:

  1. Meningkatkan jumlah serta kualitas produksi tanaman dan kelestarian lingkungan atau tanah (segi K-3 : Jumlah – Kualitas- Kelestarian).
  2. Menjadikan tanah yang keras berangsur-angsur jadi gembur.
  3. Melarutkan bekas pupuk kimia di tanah (bisa digunakan tanaman).
  4. Memberikan semuanya jenis unsur makro serta unsur mikro komplit.
  5. Dapat kurangi pemakaian Urea, SP-36 serta KCl + 12, 5% – 25%.
  6. Setiap 1 liter POC Nasa mempunyai manfaat unsur hara mikro setara dengan 1 ton pupuk kandang.
  7. Memacu perkembangan tanaman serta akar, merangsang pengumbian, pembungaan serta pembuahan dan kurangi kerontokan bunga serta buah (mengandung hormon atau ZPT Auksin, Giberellin serta Sitokinin).
  8. Membantu perubahan mikroorganisme tanah yang berguna untuk tanaman (cacing tanah, Penicilium glaucum dan lain-lain).
  9. Meningkatkan ketahanan tanaman pada hama serta penyakit.
  10. Meningkatkan bobot unggas (ayam, bebek, dan lain-lain), ternak besar (sapi, kambing, dan lain-lain), ikan (lele) dan udang.
  11. Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak serta ikan atau udang.
  12. Membantu pembentukan pakan alami ikan serta udang (plankton).

Cara Penggunaan POC NASA

power-nutrition-pupuk-khusus-tanaman-buah-pembuahan-distributor-nasa-natural-nusantara-poc-nasa-hormonik-supernasa-pestona-pestisida-organik-pupuk-alami-glio

Cara pemakaian begitu bagus bila dalam aplikasinya digabungkan dengan VITERNA serta HORMONIK untuk hasil yang lebih maksimal yaitu dengan perbandingan 1 botol POC Nasa serta 1 botol VITERNA ditambah dengan 1-2 tutup botol HORMONIK.

Setelah itu diberikan ke ternak dengan dosis seperti berikut :

  1. Untuk ternak Sapi, Kerbau, Kuda : 1 tutup botol kombinasi ke-3 produk itu per ekor /hari.
  2. Untuk ternak Kambing, Domba : ½ tutup botol kombinasi ke-3 produk itu per ekor /hari.
  3. Untuk unggas, kelinci dan lain-lain : 1 tutup botol per 10 liter air minumnya.

Untuk ternak Perah, Ayam petelur serta puyuh dosis seperti diatas tetapi pemberiannya 2-3 hari sekali saja.

Sehingga dengan penggunaan berbarengan VITERNA serta HORMONIK, bakal tingkatkan pembentukan beberapa sel baru sebagai dalam sistem perkembangan ternak serta tingkatkan pembentukan daging pada ternak yang telah masuk fase penggemukan.

Atau mungkin dengan kata lain, POC Nasa akan mempercepat perkembangan serta penggemukan ternak.

Testimoni Penggunaan POC NASA untuk Cabe

maxresdefault

Perkembangan tanaman yang subur serta sehat adalah harapan Bp. Sukemi yang sudah lama menekuni dalam soal bertanam cabe. Bp. Sukemi adalah salah satu dari sekian banyak yang telah menggunakan POC Nasa untuk cabe.

Awalannya ia cuma coba produk pertanian PT. NASA seperti POC Nasa serta Hormonik. Bp. Sukemi mulai memakai POC Nasa serta Hormonik saat tanamannya mencapai umur 15 hari serta dikerjakan berbarengan dengan pemberian pupuk susulan pertama yang terbagi dalam ZA, KCl serta TSP. Pemberian POC Nasa serta Hormonik dilakukan lewat cara disemprotkan pada tanaman.

Dosis yang didapatkan : POC NASA 40 cc + Hormonik 10 cc digabung dengan air 14 liter. Perlakuan yang sama dikerjakan pada umur tanaman 30 hari, 45 hari, 60 hari s/d saat ini mencapai usia 70 hari, dengan ketinggian tanaman meraih 1, 5 – 2 meter.

Menurut pengakuannya, ia begitu suka lihat tanaman cabenya tumbuh dengan sehat serta subur. Perkembangan tanaman yang cepat, daun yang hijau fresh, buah serta akan bunga yang makin hari makin banyak serta lebat, serta yang paling menggembirakan dianya yaitu persentase daya rontoknya kecil sekali pada buah serta bunganya.

Walau sebenarnya dia mengaku, dahulu sebelumnya memakai produk pertanian PT. NASA persentase rontoknya buah serta bunga meraih 25% sampai 30%, diluar itu juga tanaman tak demikian sehat serta subur ?

Produk Pertanian PT. NASA memanglah dapat dibuktikan dapat menyuburkan serta berikan dampak positif pada tanaman cabe, katanya mengakhiri.

—————————————————————————————————————————————

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:

Sms/Telp/WA      : 0898.4219.575

—————————————————————————————————————————————

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *